Cara Alami Memutihkan Wajah

Cara Memutihkan Wajah - Memiliki kulit yang putih tentu menjadi impian semua orang, maka tidak heran jika di Indonesia prodak kecantikan pemutih wajah bertebaran dimana mana dan bisa anda temukan dengan mudahnya. Tapi, anda harus hati hati memang, karena setiap prodak yang memiliki kandungan bisa memutihkan kulit wajah anda tidak semuanya cocok dengan jenis kulit anda. Tentunya anda harus konsultasi dengan dokter kulit dulu. Akan tetapi anda tidak usah khawatir karena cara memutihkan kulit secara alami tidak ada efeknya sama sekali terhadap kerusakan kulit anda berikut beberapa caranya :

Cara Memutihkan Wajah

Cara Memutihkan Wajah


1. Bengkoang
Caranya yakni dengan memarut bengkoang yang sudah dikupas dan dicuci bersih. Setelah itu peras dan ambil airnya. Diamkan air perasan tersebut sampai terjadi endapan putih. Nah gunakan endapan tersebut sebagai masker wajah dengan cara dioleskan, setelah dioleskan pada wajah lalu tunggu sampai mengering dan langkah terakhir yakni membilas wajah anda dengan air bersih.

2. Susu
Caranya yakni oleskan susu kental atau kreamer pada kulit wajah secara merata. Setelah itu diamkan kurang lebih selama 20 menit agar kandungan susu dapat meresap. Langkah terakhir yakni bilas wajah anda dengan air sampai bersih. Anda dapat menerapkan tips ini secara rutin sebelum tidur pada malam hari.

3. Kentang
Caranya yakni dengan mengupas kentang secukupnya dan cuci sampai bersih. Setelah itu haluskan kentang tersebut dan oleskan pada wajah anda. Tunggu kurang lebih selama 20 menit atau sampai mengering. Langkah terakhir yakni membilas wajah anda menggunakan air sampai bersih. Anda juga dapat mencampurkan madu secukupnya pada kentang yang sudah dihaluskan tersebut.

4. Air beras
Caranya yakni dengan merendam beras sampai air rendaman berwarna putih seperti susu. Setelah itu pisahkan beras dan ambil air rendaman tersebut. Diamkan air rendaman semalaman atau sampai terjadi endapan. Nah gunakan endapan tersebut sebagai masker wajah, setelah dioleskan pada wajah lalu diamkan selama 30 menit ataupun sampai kering. Langkah terakhir yakni membilas wajah anda sampai bersih menggunakan air. Anda dapat menerapkan cara yang satu ini secara rutin pada malam hari ketika hendak tidur.
Sekian dulu yang bisa admin sajikan kali ini terkait cara alami memutihkan kulit yang admin himpun.