Cara Cek Lokasi PLPG Sertifikasi Guru 2015

Cara Cek Lokasi PLPG Guru 2015 - bagaimana cara mengecek lokasi saat PLPG bagi semua guru yang sudah terdaftar dan mendapatkan sertifikasi guru ? Apakah anda masih bingung, nah ini dia kami sampaikan berita dan cara cara nya dan sangat mudah sekali tentunya.

Calon peserta yang sudah diverifikasi dikelompokkan sesuai dengan TMT sebagai pendidik sbb :1. Mengikuti PLPG bagi TMT Pendidik sebelum tahun 20062. Mengikuti PPGJ bagi  TMT Pendidik sesudah tahun 2005Peserta PLPG 2015 adalah calon peserta kelompok PLPG dan status verifikasi A1 Sudah Disetujui.Tahap persetujuan A1 bagi kelompok PLPG dan tahap penentuan LPTK penyelenggara PLPG sudah berakhir.Status Verifikasi :1. Belum Verifikasi2. Sudah Verifikasi3. A1 Sudah Disetujui4. Berkas RPL Lengkap5. Pengajuan Hapus6. DihapusUntuk melakukan cek data lokasi PLPG bagi peserta Sergur 2015, maka silahkan buka alamat http://sergur.kemdiknas.go.id/sg13/, kemudian pilih menu pencarian dan masukkan NUPTK, maka akan muncul kode lokasi pelaksanaan PLPG. Berikut contoh hasil pengecekan salah seorang PTK.lokasi PLPG bagi peserta Sergur 2015
Itu dia artikel singkat yang memberikan anda informasi tentang CEK Lokasi PLPG Guru sertifikasi lengkap tahun 2015 semoga bermanfaat.