Cara Memanjangkan Rambut

Banyak cara memanjangkan rambut yang bisa anda tempuh jika memang anda sangat yakin dengan rambut panjang yang anda miliki anda lebih terlihat makin cantik. Rambut adalah mahkotanya kaum hawa dimana dari rambut yang bagus akan terpancar keindahan yang alami tentunya dan memang saat ini model rambut pada dasarnya tidak hanya yang panjang yang lagi ngetrand akan tetapi model rambu pendek ala korea juga sama kerenya. Sahabat bisa membaca : Model rambut panjang wanita dan bisa juga membandingkanya dengan model rambut pendek untuk wajah bulat korea yang memang kami rekomendasikan sebagai bahan refrensi modeling anda dalam hal hairstyle di tahun ini. 

Kita kembali kepada topik yang ada dalam artikel ini, bagaimana sih Cara memanjangkan rambut dengan alami dan cepat ? Nah ini kami sajikan beberapa cara dan metodenya yang bisa anda lakukan kapan saja dan dimana saja : Menurut informasi yang kami dapatkan dari salah satu blog yang mengulas secara detail mengenai cara ini dan kami ambil sebagai salah satu refrensi yang bisa anda baca juga ==>> http://www.artikelbermanfaat.com/2015/04/cara-memanjangkan-rambut-dengan-cepat.html

Cara Memanjangkan Rambut Alami dan Cepat


1. Menggunakan minyak zaitunCara pertama yang dapat anda coba yakni dengan menggunakan minyak zaitun. Minyak alami ini selain dapat membantu proses pertumbuhan rambut juga dapat bermanfaat bagi kecantikan kulit anda. Adapun cara menggunakannya yakni dengan membasahi rambut anda terlebih dulu dan tunggu sampai setengah kering, kalau perlu anda keramas terlebih dahulu agar rambut anda benar-benar bersih. Setelah itu usap rambut anda dengan 4-5 tetes minyak zaitun sembari dilakukan pemijatan ringan agar nutrisi dalam minyak zaitun dapat meresap sempurna. Lakukan cara ini ketika malam hari dan biarkan sampai pagi dan bilas rambut anda sampai bersih.
2. Menggunakan teh hijauBila anda sedang menyeduh teh hijau jangan terburu-buru untuk ampasnya karena ampas teh hijau ternyata dapat membantu proses pertumbuhan rambut anda. Caranya yakni dengan membalurkan ampas teh hijau pada kulit kepala anda, namun sebelumnya basahi terlebih dulu rambut dan kulit kepala anda. Setelah dibalurkan diamkan setidaknya 20 menit dan bilas rambut anda agar bersih.
3. Menggunakan santanCaranya yakni dengan membalurkan santan secukupnya pada kulit kepala serta rambut anda. Setelah itu bungkus rambut anda dengan handuk hangat dan diamkan selama 15-20 menit. Langkah terakhir yakni tinggal membilas rambut agar bersih. Menerapkan cara ini secara rutin 4 kali dalam seminggu dapat mempercepat proses pertumbuhan rambut anda.
Nah itulah langakah langkah yang bisa sahabaat lakukan dalam mendapatkan rambut yang panjang dengan cara alami tentunya. Selamat mencoba semoga usaha anda dalam mendapatkan rambut yang panjang dan bagus segera terlelisasikan.