Cara Membuat email di Android

Cara Mudah membuat email di Android - Ini sangat penting sekali dan wajib anda ketahui jika anda sudah memiliki Hp android dimana dengan email di gmail ini anda akan mudah terhubung dengan Playstore, mendownload game, dan tentunya mengirim email kepada teman teman anda. Selain itu, anda juga dengan mudah membuka akun BBM, Instagram, Path, Line, Whatsapp, Instagram dengan satu email saja tentunya. Nah, bagi anda pengguna Hp Android jangan lewatkan cara membuat email di Android dibawah ini .

Cara Membuat email di Android


  1. Buka Aplikasi Chrome bawaan dari Hp Android
  2. Ketik www.gmail.com. Pilih buat akun baru.
  3. Di dalam halaman tersebut terdapat form pendaftaran akun gmail baru yang berisi kolom-kolom yang nantinya harus kita isi. Diantaranya adalah nama asli anda, nama email gmail, password, nomor handphone, gender, tanggal lahir dan lain-lain.
  4. Isi data diri anda
  5. Isi alamat email anda yang aktif jika ada
  6. Masukan nomer Hp anda yang aktif untuk mendapatkan SMS notifikasi nantinya

Lihat Gambar dibawah ini :

 Cara mudah membuat Email di HP Android

cara membuat email mudah
cara membuat email

cara membuat email androidcara membuat email



cara membuat email cara membuat email

Dan selamat, akun gmail anda sudah siap untuk digunakan.Kini Anda bisa menggunakan email tersebut untuk keperluan lainnya, misalnya untuk daftar facebook, twitter, playstore, ataupun untuk daftar BBM.

Cara mudah membuat Email di HP Android

cara membuat email
 cara membuat email

Nah itulah cara membuat Gmail di Android yang harus anda ketahui dimana sama saja langkahnya dengan membuat email biasa di komputer anda. Semoga tutorial cara membuat gmail lewat Hp android ini bermanfaat bagi anda di rumah.
Sumber gambar : Terbarux.blogspot.com

Cara mudah membuat Email di HP Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Opick Taopik