Cara Memerahkan Bibir

Cara Memerahkan Bibir - memiliki bibir yang merah adalah idaman setiap orang baik wanita maupun laki laki. Namun, memiliki bibir yang merah secara alami membuthkan proses dan pantangan yang harus sahabat hindari. Misalkan yang menyebabkan bibir berubah warna menjadi hitam adalah salah satunya gaya hidup dimana kebanyakan mengkonsumsi kopi yang mengandung cafein dan kurang lancarnya prderadan darah disekitar bibir anda. 

Kali ini, kami mencoba memberikan solusi kepada sahabat di rumah mengenai cara memerahkan bibir dan bahan alami memerahkan bibir yang harus anda ketahui tentunya. Langsung saja yuk simak beberapa cara dibawah ini yang bisa anda contoh.


Penyebab bibir berwarna hitam atau pucat

Kosmetik ( lipstik ) : Tanpa anda  sadari ternyata dengan menggunakan atau memakai kosmetik dengan waktu yang lama dan di lakukan secara berkala, dapat menyebabkan kulit bibir anda menjadi kering dan berwarna hitam, jika anda di haruskan untuk menggunakan lipstik ada baiknya anda menghapus lipstik tersebut jika suda anda kenakan dalam waktu 12 jam. Atau anda bisa menggunakan lipsglos untuk pengganti lipstik. 
Rokok : Nikotin yang terdapat dalam rokok bisa merubah warna bibir anda menjadi hitam, sebaiknya anda mengurangi mengkonsumsi rokok, atau jika memang tidak bisa, anda bisa menggunakan alat yang bisa meredam nikotin atau zat yang terdapat pada rokok.

Cara Alami Memerahkan Bibir Dan Terbukti Ampuh

Alpukat : Zat yang terkandung dalam alpukat bisa menyembukan atau menghilangkan warna hitam pada bibir anda dan membuat bibir anda kembali berwarna merah merona, untuk menggunakan cara ini, anda bisa mencampurkan alpukat yang sudah anda blender dengan 3 tetes minyak zaitun, laku anda oleskan keseluruh bagian bibir anda. 
Menteg : Cara memerahkan bibir secara alami selanjutnya adalah dengan menggunakan mentega. Selain bisa memerahkan bibir anda, dengan menggunakan mentega anda juga bisa mengatasi bibir kering. Untuk menggunakan cara ini mudah sekali anda cukup mengoleskan mentega keseluruh bagian pada bibir anda secara merata. 
Minyak Almond : Kandungan vitamin E yang terdapat pada almond dapat melembabkan bibir serta memerahkan bibir secara alami. Untuk menggunakannya sama seperti alpukat dan mentega, anda cukup mengoleskan minyak almond ke suluruh bagian bibir hitam anda.Bahan – bahan alami lainnya yang bisa memerahkan bibir anda adalah madu, gliserin, daun ketumbar, yoghurt, air mawar, kunyit, minyak zaitun dan jeruk nipis.
Demikian cara memerahkan bibir yang saya berikan, semoga bermanfaat untuk anda yang memiliki masalah pada bibir hitam.
refrensi lainya ==>> 
http://www.artikelbermanfaat.com/2015/04/cara-memerahkan-bibir-yang-hitam-secara.html