Cara Menghilangkan Komedo

Cara menghilangkan komedo - halo bagi sahabat yang memiliki masalah dengan wajah maka tips ini sangat cocok kalian jadikan sebagai bahan pertimbangan dimana dalam artikel kali ini kami sajikan kepada kalian bagaimana sih cara alami menghilangkan komedo pada bagian wajah, pipi dan hidung dengan cara yang alami.


Cara menghilangkan komedo secara alami

Putih telur
Cara menggunakan putih telur yaitu dengan mengoleskan atau mengusapkan putih telur pada daerah yang ada komedonya. Bisa juga diusapkan pada seluruh wajah. Lalu diamkan untuk waktu 10 hingga 15 menit hingga benar-benar mengering. Sesudahnya bilas memakai air hangat sampai bersih.

Pasta gigi
Cara kedua yaitu memakai pasta gigi, caranya yaitu usapkan pasta gigi di area kulit yang terkena komedo. Lakukan pijatan ringan, kemudian diamkan 5 hingga 7 menit. Sesudahnya bersihkanlah wajah Anda, jangan sampai ada pasta gigi yang tersisa. Sebagai tips, Anda juga bisa mengkombinasikan pasta gigi bersama garam, namun untuk takaran garam secukupnya saja, ini bertujuan agar lebih efektif lagi.

Air putih
Anda juga sebaiknya rutin meminum air putih dengan jumlah minimal sehari 8 gelas. Dengan konsumsi air putih yang cukup, metabolisme tubuh Anda akan lancar, dan racun dalam tubuh yang tidak diperlukan pun akan dibuang dengan teratur. Wajah Anda pun akan bebas dari komedo mengganggu.
Refrensi : http://therealmenofnewyork.blogspot.com/2015/07/cara-menghilangkan-komedo-secara-alami.html