Harga Himax Polymer X 4G LTE Agustus 2015

Himax Polymer X adalah salah satu smartphone terbaru yang bakalan ikut meramaikan pasar persaingan gadget tanah air saat ini. Menurut kabar informasi yang kami dapatkan jika pada pertengahan bulan april ini anda sudah bisa memesan Himax Polymer X di beberapa toko online di Indonesia. Apa saja kelebihan dan kekurangan Himax Polymer X yang harus anda ketahui sebelum mebelinya. Yang Jelas Kelebihan ada pada beberapa bagian yang akan kami himpun dalam Sepsifikasi Himax Polymer X dan selanjutnya akan kami informasikan berapa harga Himax Polymer X sejak kali pertama di perkenalkan. Baca juga ( Harga Hp Advan ).

Harga dan Spesifikasi Himax Polymer X Dalam memberikan layanan terbaik dan melakukan promosi pihak Himax secara langsung melakukan penjualan nantinya di website resminya dimana anda akan mendapatkan bonus berupa voucher seharga 500.000 rupiah dan jika di total ya anda akan membayar hanya 2 jutaan saja dari harga pokok Hp ini yang kabarnya dibandrol dengan harga 2,9 juta. 

Harga dan Spesifikasi Himax Polymer X sebenarnya tidak berbeda jauh dengan beberapa keluaran vendor lain taruhlah keluaran Asus yang terbaru yakni Asus Zenfone 2 dimana anda akan menemukan beberapa kesamaan seperti pada bagian RAM, Memori, Kapasitas kamera akan tetapi pada bagian procesor mengalami perbedaan dan bisa dikatakan Himax Polymer X lebih unggul dengan chipset Snapdragon nya. Nah ini dia spesifikasi dari Himax Polymer X :
  • prosesor octa core 64 bit chipset snapdragon 615 
  • RAM 2 GB
  • jaringan 4G LTE 
  • layarnya berukuran 5,5 inchi. 
  • kamera utama dengan resolusi 13 
Tidak terlalu panjang kami memberikan sahabat semua review mengnai Himax Polymer X karena memamang dari segi kualitas belum bisa dikatakan sempurna sebelum di coba, akan tetapi dari segi spek yang sudah kami informasikan dengan harga dibawah 3 juta tentu sangat bagus sekali, jarang smartphone yang berani memberikan harga seperti ini dengan spek yang sama. 
http://hargatabletadvanvandroid.blogspot.com/