Harga Evercoss A7S Agustus 2015

Harga Spesifikasi Evercoss A7S , HP Android Murah 900 RibuanHarga Spesifikasi Evercoss A7S - Kebutuhan akan smartphone dewasa ini menjadi salah satu kebutuhan pokok kebanyakan orang bukan hanya dalam hal komunikasi namun smartphone disisi lain menjadi salah satu barang berharga yang membantu melancarkan binis dan menjalin komunikasi yang cepat. Perkembangan jaman saat ini membuat manusia semakin mudah dalam menjagnkau jara yang jauh hanya dalam sekejap saja. Akan tetapi smartphone yang berdar saat ini sangat variasi dari sisi harga dan jika anda menginginkan Hp Android murah dibawah 1 juta bisa jadi  Evercoss A7S menjadi pilihan utama anda. Bandingkan dengan : Harga Hp Advan yang mungkin anda inginkan. 
Kita akan sajikan Sepsifkasi dan Harga  Evercoss A7S pada bulan ini sebagai bahan pertimbangan sahabat sebelum membeli nantinya. Kita bisa perhatikan dari sisi desain body dimana hp ini mengusung dimensi 136.4mm x 67.2mm x 11.7mm dengan bobot 153.9 gram, ponsel ini terbilang cukup tipis dan ringan untuk digenggam. Selain itu teknologi yang diusungnya juga sudah lumayan canggih dengan dukungan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.
Kita lanjutkan pada bagian lainya misalkan dalam hardware yang dimana akan menunjang performa dari  Evercoss A7S yang sudah dibesutkan RAM dengen kapasitas 512 MB sangat pas dengan harganya yang murah tentunya. Selain itu, anda juga bisa merasakan kecepatan prosesor Dual Core yang dapat dipacu hingga 1.3 GHz yang bisa menjadi salah satu keunggulan dari smartphone keluaran Evercoss ini. Sedangkan pada bagian lebar layar sangat ideal sekali dimana dengan ukuran layar 4.5 inici berteknologi QHD IPS Touch Screen yang mampu menghasilkan gambar beresolusi 960 x 540 piksel.  Lebih lengkapnya simak detail spesfikasinya dibawah yah :

Spesifikasi Evercoss A7S

  • Kamera depan 8 Megapiksel dilengkapi dengan fitur Autofocus
  • Kamera depan masih menggunakan lensa berukuran 1,3 Megapiksel
  • Space penyimpanan atau memori internal 4 GB.
  • MicroSD hingga kapasitas 32 GB. 
  • Dilengkapi dengan dual sim dengan mode jaringan komplit yakni 3G, 3.5G dan HSDPA.
  • Browser, GPS, Video Chat Support , 3D Gravity Sensor, Proximity Sensor dan Video Call Support.
  • Multimedia sudah tersedia MP3 Player Audio Player, Webcam, Video Recorder, Sound Recorder dan Radio FM. 

Harga Evercoss A7S

Untuk harga kami mengambil dari beberapa sumber yang sangat terpercaya misalkan pada toko online di Indonesia dimana pada bulan ini smartphone keluaran evercoss serial A7S dipatok di kisaran harga 950.000 , tentu saja sangat murah dan pas untuk membuat hari hari anda yang suka facebookan dan BBM an.