Lowongan Kerja Netmedia Juli 2015

Lowongan Kerja Netmedia Juli 2015 - Selamat pagi sahabat yang sedang galau mencari lowongan kerja namun tidak nemu nemu yang cocok, barang kali lowongan kerja netmedia kali ini cocok dengan kalian baik dari segi keahlian yang kalian miliki tentunya. Nah, pada lowongan kali ini Netmedia sedang mencari pekerja untuk mengisi posisi sebagai HRD dan Admin Inventory simak detail lengkap berikut ini. 

PT . NET MEDIATAMA INDONESIA merupakan bagian dari kelompok usaha INDIKA GROUP . Meskipun terlibat dalam Energi & Sumber Daya di bawah bendera Indika Energy Tbk . pembentukan INDIKA mulai dari visi untuk membangun bisnis di bidang Entertainment Media dan Teknologi Informasi . Nama INDIKA itu sendiri adalah singkatan dari Multimedia dan Teknologi Informasi Industri . Saat ini , melalui PT . Indika Multimedia , INDIKA GROUP bergerak di bidang Event Organizer , Promotor , Broadcast Equipment , Production House dan Radio .

NET. INTERNSHIP PROGRAM JULY 2015


We are looking for competent and talented students in the fields of
1. Admin Inventory
2. HR Entry Database

Requirements :
1.  At least in the final year of University
2.  Willing to learn
3.  Available to undertake the program July 2015

Please submit documents below 
to our email internship@netmedia.co.id 
1. Resume
2. Ceritificates and transcripts
3. Essay Letter (500-1000 words essay ilustrating about yourself and reason why you are interested to join internship in NET.)All aplications will be treated confidentially and only qualified candidates will be called for test and interview.