Promo Mudik Jakartanotebook Juli - Diskon Up to 80%

Promo Mudik Jakartanotebook Juli - Diskon Up to 80% - Neh, bagi kalian yang mau mudik dan kenyamanan rumah yang kalian tinggalkan tetap terjaga misalnya, kemudian belum nyiapin oleh oleh dikampung halaman yuk gabung saja bareng jakartanotebook . Berikut detailnya. 

Ayo siapin kebutuhan mudik Anda bareng Jaknot dari perjalanan mudik, keamanan rumah saat mudik, oleh-oleh mudik, sampai produk unik & heboh yang siap mengguncang kampoeng halaman Anda! Yuks Mudik merupakan sebuah event yang dipersembahkan JakartaNotebook dari tanggal 1 Juli s.d 14 Juli 2015 sebagai rangka untuk ikut partisipasi membantu Anda sekalian yang ingin mencari keperluan mudik. Produk yang ditawarkan merupakan produk rekomendasi mudik yang wajib Anda miliki saat mudik.

Yang mudik ke Semarang dan Surabaya, singgah juga di Cabang Jaknot yak!
Syarat dan Ketentuan
  • 1. Masa promo ini hanya akan berlaku 14 hari (1 Juli s.d 14 Juli 2014)
  • 2. Harga promo akan kembali menjadi harga normal bilamana masa program ini telah kadaluarsa dan stok produk untuk program ini telah habis.
  • 3. Setiap member JakartaNotebook.com hanya diperbolehkan untuk membeli sebanyak 1 unit setiap produknya.
  • 4. Bilamana terjadi pembelian lebih dari 1 unit, maka JakartaNotebook.com berhak untuk membatalkan transaksi tersebut.
  • 5. Pesanan hanya akan diproses bilamana pembayaran telah lunas sebelum masa promo kadaluarsa dan wajib menggunakan kode unik (untuk pemesanan via online).

  • Informasi lebih lengkap mengenai potongan harga sampai 80% lebih dari Jakartanotebook dalam promo mudik bulan juli ini lihat langsung di webnya di > SINI