Harga Xiaomi Redmi Note Agustus 2015

Harga Xiaomi Redmi Note - Sampai saat ini China masih terus berusaha mengembangkan berbagai macam teknologi, termasuk dalam pembuatan ponsel pintar berbasis android. Sudah banyak merek dan model yang telah mereka keluarkan dan kualitasnya pun sudah diakui oleh dunia. Kelebihan ponsel pintar keluaran China adalah memiliki desain yang menarik, fitur yang canggih, namun tetap dengan harga yang sangat murah. Salah satu ponsel pintar keluaran China terbaru adalah Xiaomi. Setelah peluncuran Xiaomi redmi yang sukses dipasaran, kali ini kembali diluncurkan Xiaomi Redmi Note sebagai pengembangan dari type sebelumnya. Harga Xiaomi Redmi Note 2015 diprediksi lebih murah dari pada generasi ponsel keluaran Xiaomi sebelumnya.

harga xiaomi redmi note

Ponsel pintar berbasis android Xiaomi Redmi Note dilengkapi dengan CPU Octa core yang menjadikannya lebih unggul dari produk sebelumnya. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan layar yang lebih besar dengan resolusi HD. Xiaomi Redmi Note diluncurkan dalam 2 type, kedunya sama-sama menggunakan CPU Octa Core hanya saja berbeda kecepatannya. Yang pertama Cpu Octa Core 1,7 Ghz dan yang kedua Cpu Octa Core 1,4 Ghz. Buat anda yang masih penasaran dengan keunggulan dan harga Xiaomi Redmi Note ini, akan kita bahas setelah ini. Sebelumnya kami juta menyarankan kepada sahabat semua untuk melakukan perbandingan harga dengan vendor lainya demi mendapatkan harga yang pas tapi kualitas terjamin misalkan anda bisa melihat Harga Hp samsung android yang sudah kami ulas lengkap.
 
Ukuran dimensi Xiaomi Redmi Note adalah 154 x 78.7 x 9.45 mm dengan berat sekitar 199 gr, ukuran layar sebesar 5,5 inch , serta resolusi 720 x 1280 pixels. Perpaduan antara desain yang apik dan layar yang lebar membuat Xiaomi Redmi Note ditunggu- tunggu kehadirannya. Meskipun bahan pelapis body hanya terbuat dari plastik, namun tetap terlihat berkelas berkat desain yang dibuat secara premium dan high class. Bagi anda yang gemar berfoto selfie, merupakan pilihan yang tepat jika anda memilih ponsel ini karena ponsel ini dilengkapi dengan kamera depan berlensa 5 MP dan kamera belakang berlensa 13 MP.

Xiaomi Redmi Note dibagi menjadi dua jenis, yaitu Xiaomi Mediatek MT6592 Octa-core 1.4 GHz Cortex-A7 dan Xiaomi Mediatek MT6592 Octa-core 1.7 GHz Cortex-A7. Selain kecepatannya yang berbeda, harga yang dipatok untuk ponsel ini juga berbeda. Harga Xiaomi Redmi Note  ini untuk type Mediatek MT6592 Octa-core 1.7 GHz Cortex-A7 tentu akan lebih mahal jika dibanding dengan type Mediatek MT6592 Octa-core 1.4 GHz Cortex-A7.
Salah satu kelebihan Xiaomi adalah dengan adanya OS Miui di dalamnya. Miui sering disandingkan dengan IOS karena memiliki kesamaan dari bentuk desain. Maka tidak heran kalau Xiaomi digadang-gadang sebagai Apple dari timur. Untuk mengetahui Harga Xiaomi Redmi Note terbaru adalah Rp. 2 jutaan